Jadilah Reseller On-line Yang Sukses Dengan 6 Hal Berikut Halaman All

Saat menentukan harga, pertimbangkan harga rata-rata di pasaran, biaya pemasaran, ongkos kirim, peralatan packing, dsb. Tentukan harga jual yang menguntungkan Agen PAY4D Anda tapi juga bisa bersaing di pasaran. Pilihlah jenis produk yang paling tepat untuk dijual, yaitu yang memiliki kriteria berikut.

Semakin banyaknya orang yang bekerja dan beraktifitas dirumah, tidak menghambat mereka untuk tetap berkarya dan berjualan secara on-line. Begitupun para konsumen, dengan banyaknya aktifitas yang dilakukan dirumah, banyak dari konsumen yang membeli segala keperluan melalui toko online. Hal itulah yang menjadikan bisnis on-line semakin berkembang pesat.

Jika Anda berencana menjadi reseller yang langsung menghadapi pelanggan, maka bersiaplah untuk hal yang tidak terduga. Aktif menulis tentang search engine optimization, SEM dan Social Media serta perkembangan terbaru digital advertising. Mereka disebut sebagai kompetitor atau saingan bisnis yang tidak perlu ditakuti tetap justru dipelajari strategi pemasarannya. Maka dari itu, Anda harus bisa memaksimalkan tips-tips cara menjadi reseller yang ada. Gunakan aktivitas promosi lewat chanel-chanel digital seperti facebook Ads, Google Ads, hingga Instagram Ads agar mendapatkan jangkauan lebih besar.

Karena itulah sistem penjualan seperti ini banyak digemari para pelaku bisnis online. Kunci dari keberhasilan menjadi seorang reseller adalah memilih produk yang menarik. Lakukan riset pasar, pilih produk yang tinggi peminat dan menarik. Biasanya, produk-produk tinggi peminat dan menarik juga akan mempunyai nilai jual yang lebih tinggi. Jangan lupa untuk memberikan tawaran yang akan menarik konsumen untuk membeli produk Anda.

Bagaimana cara menjadi reseller

Merekan tidak memiliki waktu untuk menciptakan produk sendiri. Oleh karena itu, menjadi reseller juga salah satu sarana terbaik untuk belajar berbisnis. Dengan menjadi reseller online, Anda akan terlatih untuk mengetahui cara memilih distributor yang tepat, ilmu bernegosiasi, hingga manajemen persediaan. Secara non ekonomi, manfaat yang didapatkan juga cukup banyak.

Ternyata data Google Trends sebanding dengan jumlah penjualan produk di Marketplace Shopee. Sekarang tugas-mu adalah menentukan tingkat persaingan untuk contoh produk ini. Sama seperti vendor Shopee pada umumnya, reseller Shopee juga memiliki toko sendiri di Shopee.

Tentunya, ini akan sangat menghemat tenaga dan waktu, cocok banget untuk mahasiswa, anak muda, dan pekerja kantoran yang mau menambah penghasilan dan mengenal dunia bisnis. Kelebihan menjadi seorang reseller bisa dikatakan sangat menggiurkan. Pertama, bisnis reseller ini cocok untuk pemula, jadi reseller itu nggak perlu produksi barang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *